Harga Mitsubishi Xpander Batal Naik

X Pander

Setelah diluncurkan bulan Agustus lalu, Mitsubishi tidak akan mengutak-atik harga mobil Xpander sampai akhir tahun nanti. Harganya dijamin tetap, tidak mengalami kenaikan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Osamu Iwaba. Ia mengungkapkan bahwa rencana menaikkan harga Xpander pada bulan November ini dibatalkan. Ia memastikan banderol mobil saingan Avanza Cs itu akan tetap sama hingga Desember 2017 yaitu Rp 189 juta – 245 juta on the road Jakarta.

"Dengan penerimaan yang sedemikian besar dari masyarakat, tadinya harga kita pertahankan sampai Oktober lalu (penetapan harga awal muncul Xpander-Red). Tapi akhirnya kita desain ulang hingga akhir Desember," paparnya.

"Jadi, konsumen yang membeli Xpander hingga akhir Desember mendatang masih dapat menikmati harga yang sama, walaupun pengiriman kepada konsumen dilakukan tahun depan," lanjut Iwaba.


Sebelumnya, Mitsubishi pada Oktober lalu sudah mengutarakan niatnya untuk menaikkan banderolan Xpander pada November ini. Penyebabnya adalah inden yang dipastikan sampai 2018 untuk para pemesan di tahun ini, sementara pajak kendaraan akan naik di pergantian tahun.

Dengan melihat animo masyarakat yang sangat besar, Iwaba dan timnya pun ingin memberikan apresiasi dan memanjakan mereka. Sehingga, Mitsubishi memutuskan untuk menunda kenaikan harga Xpander di tahun ini. "Layanan Smart Gold juga kita perpanjang. Maka, di tiap diler kami masih ada unit test drive (Xpander) sehingga konsumen yang masih inden atau ragu-ragu bisa datang ke sana untuk mencobanya," tutup Iwaba. 
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar

Popular Posts