5 Pensil Alis yang Praktis Dipakai dan Harganya Terjangkau


Jakarta - Merias alis jadi rutinitas penting wanita terutama untuk mereka yang suka makeup. Sayangnya produk alis yang populer di dunia kecantikan sering hadir dengan harga mahal. Anda pun mungkin tergoda ingin memilikinya terlebih jika sering melihat tutorial para beauty influencer di Youtube atau Instagram. Namun merias alis tak perlu selalu mengeluarkan banyak uang. Cukup banyak produk-produk yang terjangkau namun tetap berkualitas. Ini lima rekomendasinya:

Revlon Brow Fantasy 

Revlon mengeluarkan pensil alis terbaru yang cukup berbeda dari produk alis kebanyakan. Item tersebut merupakan produk hybrid karena merupakan gabungan antara pensil dan gel. Dengan begitu, diharapkan hasil riasan tampak lebih lembut dan natural namun tahan lama. Anda pun tak perlu lagi bawa dua produk sekaligus ketika bepergian sehingga meringankan beban dalam tas. Item seharga Rp 70 ribuan ini hadir dengan empat warna, mulai dari abu-abu hingga cokelat tua.

Maybelline Eye Studio Brow Define + Fill Duo 
Maybelline menawarkan pensil alis yang berbeda dari produk kebanyakan. Produk tersebut hadir dengan pensil di satu sisi dan spidol di sisi lainnya. Pensil bertekstur wax dihadirkan untuk membentuk alis sedangkan spidol berisi powder untuk mengisi atau mewarnai. Pensil alis tersebut diklaim menghasilkan tampilan natural dan penuh. Dapatkan item dengan varian empat warna berikut seharga Rp 100 ribuan. 

Rimmel Professional Brow Liner
Saat ini kebanyakan pensil alis dihadirkan dengan wujud pensil ototamis sehingga Anda tak perlu susah payah merautnya. Hal tersebut tentu membuat rutinitas merias jadi lebih mudah dan produk lebih praktis dibawa kemana-mana. Rimmel juga menawarkan opsinya serupa. Apalagi pensil alis itu juga dilengkapi dengan kuas pada penutupnya sehingga semakin praktis digunakan. Item seharga Rp 60 ribuan ini pun dikatakan mudah digunakan untuk mengisi alis sehingga tampak lebih berdimensi.

L'Oréal Paris Brow Stylist Definer
Pensil alis serupa juga ditawarkan oleh L'Oreal Paris. Item ini punya ujung pensil yang sangat tipis sehingga memudahkan Anda untuk membingkai dan mengisi. Produk ini pun menghasilkan tampilan alami dan tak berlebihan. Dilansir situsnya, pensil alis seharga Rp 110 ribuan berikut merupakan produk pertama dengan bisa meniru bulu alis secara natural. Warna yang ditawarkan ada tiga mulai dari ash brown hingga taupe. 

Nyx Microbrow Pencil

Seperti pensil alis L'Oreal Paris, produk berikut juga punya ujung yang tipis. Menurut ulasan, pensil tersebut memang sangat presisi sehingga bisa mewarnai bulu-bulu dengan baik dan menebalkan bahkan alis tertipis sekalipun. Berbeda dengan opsi-opsi sebelumnya yang hanya punya warna tiga atau empat warna, item ini punya delapan varian warna. Dapatkan produk ini seharga Rp 120 ribuan.
sumber : http://wolipop.detik.com
Previous Post
Next Post

Popular Posts