Ini 5 Sepatu Flats Girly yang Tidak Bikin Pegal



Jakarta - High heels memang bisa bikin penampilan lebih feminin, anggun bahkan seksi. Sayangnya, sepatu hak tinggi seringkali kurang nyaman dipakai sehari-hari apalagi jika Anda biasa beraktivitas dinamis. Jika begitu, sebaiknya jangan memaksakan diri dan pilihlah sepatu tanpa hak yang lebih nyaman dan praktis. Bila ingin tetap tampil feminin, pilih saja alas kaki dengan detail atau desain yang manis. Berikut Wolipop hadirkan lima referensinya untuk Anda yang berniat cari sepatu baru:


FOREVER 21 Satin Slingbacks 
Flats bukan hanya bisa dipakai untuk hangout atau bepergian santai. Untuk Anda yang ingin beraktivitas lebih bebas saat kerja bisa juga mengandalkan sepatu tanpa hak tersebut. Namun pilih yang material atau desainnya pantas sehingga masih tetap terlihat profesional. Alas kaki ini pun dapat dipertimbangkan. Bahan satin pada item seharga Rp 334 ribuan tersebut membuatnya tampak lebih formal sekaligus mewah. Begitu pula dengan aksen pita manis di bagian depan. 

ZARA Frayed Fabric Ballerinas
Opsi selanjutnya masih hadir dengan model slingback, bagian depan meruncing, dan aksen pita. Namun aksen pita kecil hitam nan manis tersebut tersedia di bagian belakang. Alas kaki itu juga cukup spesial karena punya material kain tebal bertekstur yang unik. Adapun aksen frayed di bagian tengah dan pinggir sepatu yang membuatnya tambah menarik. Dapatkan item ini seharga Rp 560 ribuan. 

H&M Strappy Faux Suede Flats
Tampilan kaki juga bisa lebih menarik dengan permainan strap. Aksen tersebut bisa Anda dapatkan pada sepatu yang ditawarkan retailer H&M. Sepasang flats itu juga punya warna yang pink nan lembut. Cocok diaplikasikan ketika memakai busana serba gelap agar penampilan lebih berwarna. Anda bisa memilikinya dengan harga Rp 200 ribuan. 

TOPSHOP Embroidery Trainers
Suka begaya kasual dengan sneakers tapi ingin feminin di waktu yang bersamaan? Item ini dapat dipertimbangkan. Selain punya warna pink feminin, alas kaki tersebut juga tampil bercorak floral. Sepatu ini pun hadir dengan material satin yang mengkilap sehingga membuatnya lebih mewah. Produk seharga Rp 500 ribuan ini cocok dipadukan dengan dress hingga celana jeans.

ASOS Lashes Square Toe Ballet Mules

Kesan feminin juga bisa hadir dengan pengaplikasian warna-warna terang. Misalnya dengan memakai sepatu berwarna kuning muda seperti opsi berikut ini. Alas kaki itu pun punya model menarik yakni seperti loafers tapi dengan bagian belakang terbuka. Sepatu seharga Rp 454 ribuan itu pantas dipakai saat bepergian akhir pekan
sumber : https://wolipop.detik.com/



Previous Post
Next Post

Popular Posts