Cara Daftar Jadi Driver Gojek Online

Cara Daftar Gojek Online - Saat ini lowongan menjadi driver ojek online semakin banyak diminati oleh mereka yang sedang mencari pekerjaan ataupun yang membutuhkan kerja tambahan atau kerja sampingan. Perusahaan yang menyediakan jasa tranportasi berbasis online saat ini juga semakin banyak dan berkembang yang salah satunya adalah Gojek yang tentu sudah sangat tidak asing lagi bukan? Gojek merupakan salah satu perusahaan ojek online yang sangat diminati atau banyak orang yang melamar Gojek.

Kini untuk anda yang juga tertarik untuk mendaftar sebagai driver Gojek, anda tidak perlu lagi bersusah payah antri bersama ratusan atau mungkin ribuan orang lainnya yang juga ingin mendaftar Gojek. Anda kini sudah bisa melamar / mendaftar Gojek secara online, karena Gojek sendiri telah membuka sistem pendaftaran secara online. Anda bisa melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran melalui website yang bisa anda buka melalui komputer/laptop ataupun langsung dari smartphone anda.

Cara Daftar Gojek Online

Buka http://www.go-ride.co.id/join melalui komputer atau smartphone anda, kemudian silakan scroll ke bagian bawah untuk mengisi data-data yang diperlukan pada form yang telah disediakan. Data-data yang harus diisi antara lain adalah:
  • Nama depan dan nama belakang
  • Email anda yang aktif
  • Nomor handphone aktif anda
  • Kemudian isi password untuk akun anda
  • Pilih kota
  • Informasi darimana anda mengetahui informasi tentang gojek, dan
  • Apakah anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain?
Kurang lebih tampilan formulir yang harus anda isi tersebut adalah seperti pada gambar dibawah ini (klik pada gambar untuk memperbesar tampilan).


Atau jika anda membuka halaman pendaftaran Gojek online tersebut melalui smartphone android anda, maka kurang lebih tampilannya akan seperti pada gambar selanjutnya dibawah ini (klik pada gambar untuk memperbesar tampilan).


Silaan anda buka halaman form pendaftaran diatas dan isi data-data yang diperlukan dengan lengkap, jika sudah dan benar lanjutkan dengan klik "SUBMIT".

Sesuai dengan keterangan yang terdapat pada halaman pendaftaran Gojek online tersebut, sampai saat tulisan ini dibuat pendaftaran via online masih berlaku untuk wilayah Jakarta saja selain itu calon driver atau pelamar wajib memiliki smartphone android.

Demikian tadi informasi mengenai cara daftar Gojek online yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda semua yang saat ini sedang mencari informasi mengenai lowongan Gojek atau cara melamar / mendaftar menjadi driver Gojek. Jika informasi diatas bermanfaat maka silakan bagikan informasi ini kepada teman-teman anda yang lain agar semakin banyak orang yang mengetahui dan terbantu. Anda bisa membagikan informasi ini melalui tombol berbagi ke sosial media yang ada dibawah.
Previous Post
Next Post

Popular Posts