SPESIFIKASI DAN HARGA MIO SOUL GT

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio Soul GT – Karakter maskulin dan berani sangat melekat pada produk motor Yamaha yang satu ini. Desain mantap nan macho membuat siapapun kaum adam yang menungganginya akan terlihat lebih keren. Dialah Mio Soul GT yang memang ditujukan sebagai motor matik para laki. Dengan mengusung semboyan keren, lincah, dan irit motor matik yang satu ini siap untuk menemani para jiwa laki yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi. Desainnya yang khas menjadi salah satu pembeda dari motor matik lainnya. Lalu apa aja sih yang membuat motor matik ini spesial di mata para lelaki dan berapa harga dari Yamaha Soul GT ini? Yuk temukan jawabannya bersama Mas Sena dalam sesi kali ini.
Yamaha Mio Soul GT adalah produk motor matik Yamaha yang terinspirasi dari mobil kenamaan asal Amerika yaitu Modern Muscle Car. Motor ini mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2012 dan langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat terbukti dari statistik penjualan Yamaha yang menempatkan Mio Soul GT sebagai salah satu dari 5 produk motor terlaris yang dijual Yamaha pada 6 bulan pertama penjualannya. Sejatinya Yamaha tidak memberikan bubuhan nama Mio kepada motor matik laki ini, karena menurut pihak Yamaha nama Mio lebih dititik beratkan pada segmen perempuan. Sehingga nama yang resmi dipasarkan adalah Soul GT yang berarti Gentle and Great Technology. Lalu bagaimanakah spesifikasi dari motor matik para laki ini?

mio soul GT

Spesifikasi Mio Soul GT

Kesan sporty dan modern langsung terlihat ketika anda melongok spesifikasi Mio Soul GT ini dari segi desainnya. Garis-garis tajam yang menghiasi sekujur bodynya menunjukkan karakter sebagai motor matik sport yang tangguh dan berani. Rangkanya yang terbuat dari pipa baja Underbone membuat motor ini juga cukup kuat untuk ditunggangi para laki. Desain headlamp dari Yamaha Soul GT ini sendiri sangat khas dengan bentuk seperti mata tajam yang menyorot siap membuat motor ini tampil lebih maskulin. Ditambah lagi dengan desain velgnya menguatkan kesan sporty dan macho dari motor ini. Untuk dimensinya sendiri terlihat lebih gambot dari saudara se-DNAnya dengan ukuran dimensi 1.855 x 700 x 1.050 (PxLxT/mm) dan berat 93 kg. Selain itu spesifikasi Yamaha Mio Soul GT ini semakin mantap dengan desain lampu senjanya yang berbentuk Angle Eye dan desain speedometer yang terinspirasi dari 3d Chronohraph.
Spesifikasi Mio Soul GT ini juga dilengkapi dengan mesin yang tangguh berkapasitas 113cc. Mesinnya sendiri sudah berteknologi YMJET-FI atau injeksi yang membuat performa mesin semakin irit bahan bakar dan tenaga yang dikeluarkan juga maksimal. Untuk mesinnya sendiri motor matik laki ini mempunyai tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC 113cc dengan sistem pendingin kipas. Dengan mesin tersebut Mio Soul GT mampu memuntahkan tenaga maksimal sebanyak 7.75 PS pada 8.500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimal yang dapat dihasilkan sendiri 8.5 Nm pada 5.000 rpm. Nah itulah spesifikasi Yamaha Soul Gt dari segi dapur pacunya.
Dengan desainnya yang berkarakter macho dan performa mesin berkualitas yang menaungi spesifikasi Mio Soul GT ini, maka tidak salah lagi jika motor matik dari Yamaha ini sangatlah tepat sebagai pilihan para jiwa laki untuk menemaninya melenggang di jalanan. Motor matik ini juga cukup irit dengan teknologi injeksinya, saat di test motor matik ini mampu mencapai jarak 51.9 km/liternya. Bagaimana apakah masih kurang informasi spesifikasi Yamaha Mio Soul Gt yang Mas Sena berikan? Tenang saja dibawah ini Mas Sena tampilkan lengkap spesifikasinya, yuk cek:
spesifikasi soul gt

Harga Mio Soul GT

mio soul GT
Motor matik para laki ini setelah Mas Sena beberkan spesifikasinya apakah membuat anda langsung tertarik? Hehe, jika tertarik pasti pembaca semua penasarankan dengan harga Mio Soul GT yang resmi dibandrol di Indonesia. Nah di segmen ini sangat tepat bagi anda yang penasaran akan harga yang dibandrol Yamaha terhadap motor matik para laki ini, karena Mas Sena akan memberikan informasi harganya. Seperti yang anda ketahui sendiri pembaca motor matik yang satu ini sangat berkarakter dengan jiwanya yang sporty, modern, dan berani sangat pas jika digunakan oleh kaum Adam. Terinspirasi dari Modern Muscle Car Amerika membuat desain motor ini cukup enerjik dan elegan. Lalu berapakah harga Soul GT yang resmi dijual di Indonesia?
Harga Mio Soul GT jika diliat dari angka nominalnya boleh dibilang cukup pas bagi orang Indonesia. Dengan desainnya yang macho dan teknologi mesin terbaru yang disematkan pada sistem penggeraknya membuat motor ini menjadi salah satu pilihan yang baik bagi masyarakat Indonesia, apalagi jika dilihat dari harga yang dibandrol kepada Yamaha Mio Soul GT ini semakin membuat motor matik ini sebagai salah satu pilihan yang tepat karena harganya sendiri standar dengan motor-motor matik lainnya yang dipasarkan di Indonesia. Untuk harga Soul GT yang resmi dibandrol di Indonesia adalah Rp 13.900.000,-.
Harga Yamaha Mio Soul GT yang disebutkan pada paragrag di atas sudah merupakan harga On The Road dan berlaku untuk wilayah DKI Jakarta. Untuk wilayah lain mungkin akan mengalami sedikit perbedaan harga. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung datang ke dealer Yamaha terdekat di kota anda. Oh ya Mio Soul GT ini dilengkapi dengan 5 pilihan warna yang asik yaitu Victorius Red, Thunder Blue,  Regal Purple, Cosmic White, dan Dazling Black. Nah itulah ulasan lengkap motor matik laki dari Yamaha ini yang dapat Mas Sena berikan. Segmen harga Yamaha Soul GT ini mengakhiri perjumpaan kita dalam sesi kali ini. Baca juga Kawasaki Z250SLdan Yamaha Force.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar

Popular Posts