Cara Paling Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat

Cara Mujarab Menghilangkan Tahi Lalat – Tahi lalat adalah bencolan kecil pada kulit yang umumnya berbentuk bulat dan berwarna lebih gelap daripada kulit di sekitarnya. Sebuah tahi lalat dapat semakin besar atau tetap, dan umumnya akan menjadi merah muda, kemerahan, atau coklat. Hampir semua orang akan memiliki setidaknya beberapa tahi lalat, tahi lalat bisa hadir pada saat lahir, atau diperoleh kemudian.
Tahi lalat umumnya muncul selama 20 tahun pertama kehidupan. Meskipun tahi lalat biasanya tidak berbahaya, mereka bisa menjadi tidak menarik dan jika dibesarkan, juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan. Seorang dokter kulit dapat menghapus tahi lalat yang tidak diinginkan. Atau, Anda dapat mencoba menghilangkan mereka di rumah, menggunakan metode alami.
Dalam artikel sebelumnya kita pernah membahas tentang cara menghilangkan kutil dan kapalan, dan banyak orang telah mengangkat tanda pada tubuh mereka, hitam atau berwarna coklat, yang berkisar dari ukuran ujung pensil dengan ukuran penghapus pensil. Tanda ini disebut Tahil lalat. Sementara sebagian besar tahi lalat tidak berbahaya, beberapa tahi lalat sebenarnya kanker dan harus dihapus oleh dokter. Meskipun cara paling aman untuk menghapus tahi lalat apapun adalah penghapusan oleh dokter, ada beberapa pengobatan rumah yang belum diverifikasi yang dapat Anda coba untuk menghapus Tahi lalat Anda.

Cara Mujarab Menghilangkan Tahi Lalat

1. Memahami bahwa cara paling aman untuk menghilangkan tahi lalat adalah dengan pergi ke dokter. Seorang dokter akan dapat memastikan apakah itu tahi lalat tidak berbahaya, atau tahi lalat yang berpotensi kanker. Anda dapat mencoba untuk menghapus tahi lalat di rumah dengan menggunakan barang-barang rumah tangga biasa, tetapi yang paling aman, cara yang paling efektif adalah operasi, sayangnya.
2. Memahami bahwa perawatan rumah untuk menghilangkan tahi lalat dapat menyebabkan kerusakan kulit, jaringan parut atau infeksi. Jika anda berencana untuk menghilangkan tahi lalat sendiri tanpa bantuan dokter, perlu diperhatikan bahwa prosedur ini dapat menjadi bumerang. Ada alasan dokter menggunakan operasi untuk menghilangkan tahi lalat.
Menghilangkan tahi lalat
Memahami bahwa tahi lalat tidak jelek atau tak sedap dipandang. Banyak orang, terutama remaja berpikir bahwa tahi lalat menggangu penampilan. Bahkan, lebih banyak orang yang hampir tidak memperhatikan tahi lalat, atau berpikir bahwa tahi lalat menjadikan seseorang terlihat manis atau seksi (lihatlah Cindy Crawford).

Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat

Sebelum Anda mencoba untuk menghilangkan Tahi Lalat, cobalah untuk menguji pada bagian kecil atau tahi lalat yang tersembunyi. Jika metode ini bekerja, itu bisa Anda lanjutkan untuk menghilangkan Tahi Lalat yang Anda anggap menggangu penampilan Anda. Lantas Bagaimana cara menghilangkan Tahi Lalat dengan bahan tradisioanl ini.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Buah dan Sayuran

  • Oleskan jus nanas segar ke tahi lalat. Lakukan ini secara teratur selama seminggu, dan Anda akan menemukan tahi lalat telah menghilang.
  • Tempelkan kulit pisang matang dengan menggunakan perban perekat atau plester ke bagian tahi lalat. Bagian dalam dari kulit pisang harus menyentuh bagian tahi lalat.
  • Gosok mol dengan tangkai kembang kol setiap beberapa jam, atau oleskan dengan jus kembang kol.
  • Ambil satu siung bawang putih, dan iris membujur setengah. Tempelkan bagian potongan pada tahi lalat. Lakukan setiap hari, hanya dalam beberapa hari Anda akan melihat tahi lalat telah berkurang.
  • Peras sari jeruk segar langsung ke tahi lalat. Bila digunakan setiap hari, perawatan ini akan menghapus tahi lalat dalam waktu satu bulan.
Tip: Bila menggunakan buah-buahan atau sayuran untuk menghapus tahi lalat, potong menghasilkan menjadi beberapa bagian dan membekukan bagian untuk aplikasi masa depan.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Cuka Sari Apel

Gosok tahi lalat dengan air panas selama satu menit. Terapkan cuka sari apel pada bola kapas dan selama 15 menit. Ulangi dalam empat kali sehari selama seminggu. .
Tip: Gunakan petroleum jelly untuk melindungi kulit di sekitarnya ketika menerapkan cuka sari apel.

Menghilangkan Tahi Lalat dengan Minyak Biji Rami dan Madu

Oleskan madu murni ke bagian tahi lalat beberapa kali sehari. Metode ini kemungkinan akan memakan waktu beberapa minggu untuk melihat efek yang dihasilkan. Selain madu, Anda juga bisa menggunakan minyak jarak atau juga minyak biji rami dan menerepkannya pada bagian tahi lalat yang ingin dihapus dari wajah Anda.
Tip: Salah satu bahan di atas dapat dikombinasikan, Anda dapat membuat pasta dari madu dan minyak biji rami, atau campuran biji rami dan minyak jarak.

Cara Sederhana Menghilangkan Tahi Lalat

Selain beberapa cara yang telah disebutkan diatas, Ada lagi cara mudah menghilangkan tahi lalat.
  • Ambil beberapa air panas dalam mangkuk dan tambahkan cuka putih atau cuka sari apel itu. Rendam bola kapas di dalamnya. Terapkan bola ini pada daerah tahi lalat. Diamkan selama 30 menit. Kemudian mencucinya.
  • Ambil tablet Asprin dan tumbuk hingga menjadi bubuk dan campuran bubuk dalam air hingga menjadi pasta. Oleskan pada daerah tahi lalat. Cuci setelah 15 menit.
  • Membuat pasta dengan baking soda dan air dan menerapkannya pada kulit mol. Cuci ini setelah 15 menit. Ini adalah yang terbaik populer obat yang dapat digunakan.
  • Membuat pasta dengan minyak jarak dan baking soda. Oleskan pada tahi lalat. Biarkan selama satu jam. Kemudian cuci dengan air panas. Lakukan selama satu minggu untuk mendapatkan hasilnya.
  • Terapkan pasta bawang putih di daerah mol dengan kain katun biarkan selama 12 jam. Lebih baik untuk menerapkan ini pada malam hari. Cuci di pagi hari.
  • Cincang halus bawang merah dan garam campuran keduanya membuat sebagai gel. Terapkan ini dengan kapas kain di daerah mol. Biarkan selama 3 jam dan bersihkan dengan air.
  • Buah anggur benih ekstrak juga membantu dalam menyembuhkan mol. Terapkan ekstrak pada daerah yang terkena. Kemudian cuci dengan air setelah 2 jam.

Peringatan dan Bahaya Menghilangkan tahi lalat

Sebagian besar tahi lalat sama sekali tidak berbahaya. Namun, jika tahi lalat berubah bentuk atau ukuran, asimetris dalam bentuk, menonjol, gatal-gatal atau berdarah, sebaiknya segera kunjungi dokter Anda atau spesialis perawatan kulit. Jangan mencoba menghilangkan tahi lalat di rumah kecuali Anda yakin tahi lalat Anda tidak berbahaya.

Tips dalam Menghilangkan Tahi Lalat secara Tradisional

Jika tahi lalat terlihat sama setelah beberapa hari, jangan khawatir. Ini mungkin memerlukan beberapa waktu dalam penerapan metode tradisional tersebut.
Jika tahi lalat tidak terpengaruh setelah seminggu, Anda bisa mencoba metode baru karena tidak setiap metode bekerja bagi setiap orang. Cobalah untuk menemukan metode terbaik yang bekerja untuk Anda.
Nah itulah tadi beberapa Cara Mujarab Menghilangkan Tahi Lalat yang bisa Anda terapkan dirumah. Semoga hal ini bisa membantu Anda.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar

Popular Posts