Cara Tepat Memilih Warna Pensil Alis

Agar alis terlihat rapi dan cantik, sejumlah wanita akan memakai pensil alis. Ada berbagai warna pensil alis. Namun, para wanita harus memilih warna yang tepat agar penampilan semakin terlihat cantik.
tips kecantikan, tips memilih warna pensil alis, pensil alis, cara memilih warna pensil alis, pensil alis, tips bikin alis cantik
memakai pensil alis – Ist







Memilih warna pensil alis nampaknya menjadi sebuah pekerjaan mudah. Akan tetapi, pada kenyataannya masih banyak wanita yang bingung memilih warnanya agar terlihat bagus di wajah. Ketahuilah bahwa menerapkan warna pensil alis yang tepat juga bisa membuat penampilan Anda semakin cantik sempurna.
Saat memilih warna pensil alis, biasanya para wanita akan menyesuaikan warna rambut yang dimiliki. Wanita akan memilih warna pensil alis yang sama atau malah sedikit lebih gelap dari warna rambutnya. Tapi, hal tersebut terkadang malahmembuat wajahnya jadi terlihat galak.
Oleh karena itu, pilihlah warna pensil alis yang tepat yaitu sedikit lebih muda dari warna alis yang dimiliki. Agar tak salah memilih warna pensil alis, sebaiknya Anda simak cara tepat memilih warna pensil alis berikut ini yang dicuplik dari Vemale.com:

1. Rambut berwarna hitam

Bagi Anda para wanita yang memiliki rambut berwarna hitam, sebaiknya pilih warna pensil alis yang berwarna charcoal atau abu-abu tua. Bentuklah alis cantik yang Anda miliki dengan warna pensil alis tersebut. Jika ingin dipertegas, maka Anda bisa menambahkan pensil alis berwarna hitam tipis-tipis.
Ist

2. Rambut berwarna cokelat tua

Anda bisa membentuk alis dengan memakaipensil alis berwarna cokelat muda. Untuk mempertebal, pakailah pensil alis berwarna cokelat tua secara tipis-tipis. Dengan begitu penampilan Anda akan semakin cantik.

3. Rambut pirang atau blonde

tips kecantikan, tips memilih warna pensil alis, pensil alis, cara memilih warna pensil alis, pensil alis, tips bikin alis cantik
Untuk wanita yang memili rambut pirang atau blonde, sebaiknya pilih pensil alis yang berwarna ash brown atau cokelat keabu-abuan. Rapikan alis dengan sikat alis, lalu bentuk dengan pensil alis warna tersebut.
Itulah cara tepat memilih warna pensil alis. Perlu Anda ketahui juga bahwa jika memiliki warna kulit yang agak gelap, maka riaslah alis yang cantik. Alis harus lebih dominan dibanding dengan riasan lain, seperti mata, pipi, dan bibir. Dengan begitu, wajah Anda akan semakin cantik karena memiliki alis yang rapi dan menarik.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung, Silahkan Tinggalkan Komentar

Popular Posts